Kamis, 02 Desember 2010

Cara Terbaik Untuk Memotivasi Afiliasi

Perusahaan mendirikan program afiliasi untuk menjual lebih banyak produk mereka. Setidaknya, banyak dari mereka. Tapi ada alasan, kedua mungkin lebih kuat untuk memiliki afiliasi, dan itu adalah untuk membangun daftar pelanggan. Karena itu, Anda dapat memberikan penawaran yang sangat baik, bahkan hampir 100% penjualan ke afiliasi.
  1. Mudah-mudahan, Anda akan memiliki aliran konstan orang yang bergabung dengan program afiliasi Anda. Anda ingin mempertahankan sebanyak mungkin selama selama periode mungkin. Juga, tentu saja, Anda ingin mereka untuk menjual barang sebanyak mungkin, dan dengan demikian mendapatkan sign up ke daftar Anda. Dari awal itu, Anda perlu memikirkan afiliasi sebagai pelanggan seperti dalam yang Anda butuhkan untuk tetap berhubungan biasa dengan mereka. Mereka akan menjadi kehilangan motivasi jika mereka hanya meninggalkan untuk mendapatkan sebaik mungkin, yang paling tampak, dan jika mereka tidak bisa menghubungi Anda dengan mudah dan mendapatkan jawaban yang tepat waktu. Anda dapat memiliki email untuk afiliasi dengan informasi, kompetisi, praktek hadiah, terbaik dan sebagainya. 
  2. Selain itu, Anda akan mengharapkan untuk memberikan bantuan dan dukungan pelanggan secara terstruktur, atau langkah demi langkah, cara apakah mereka akan melalui kursus. Jadi harus untuk afiliasi. Anda tidak perlu memberitahu mereka semuanya gratis. Ada dapat semua informasi gratis yang disajikan dalam cara yang terorganisir, jadi mereka belajar bergerak maju dan berkembang, dan tentu saja, tingkat yang lebih rinci lebih tinggi jika mereka ingin membayar untuk itu. Hal ini tidak akan menjadi program umum pada pemasaran afiliasi tapi ditargetkan, dengan contoh-contoh, pada penjualan produk Anda. 
  3. Paling tidak harus ada satu set alat untuk afiliasi untuk digunakan, terutama ketika mereka mulai. Misalnya, mereka memiliki akses ke spanduk, seri email, halaman penjualan, situs review, iklan, audio dan video. Namun, bahkan ketika bisnis memiliki daftar alat, afiliasi biasanya hanya dibiarkan mereka sendiri. Lebih baik jika ada panduan bagaimana menggunakan alat-alat ini untuk kepentingan semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan baik tanpa SPAM

 
Return to top of page Copyright © 2010 | GONDRONG Converted into Blogger Template by SEO DUNIA