Senin, 13 Desember 2010

Apa itu SEO Backlink ?

saya harap dengan adanya posting dapat meningkatkan pengetahuan semua teman-teman tentang Back Link SEO. Back link adalah bagian penting dari website paling sukses di internet dan hampir penting dalam rangka untuk mendapatkan daftar yang wajar di search engine. Kembali link yang cukup sederhana, link dari situs-situs lain. Sebagai bagian dari algoritma search engine yang paling jelas untuk melihat mereka sebagian besar bergantung pada jumlah link yang masuk kualitas website Anda. Saya ingin tegaskan, link berkualitas, ada banyak koleksi link yang tidak bermoral dan skema link yang jika Anda berpartisipasi dalam, akan membuat Anda dilarang dari mesin pencari utama. Search engine melihat link dari yang lain, yang biasanya didirikan, website sebagai tanda menghormati dan bahwa Anda mungkin memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Jika Anda website Anda hanya memulai atau anda baru ke dunia SEO maka Anda harus tahu bahwa back link adalah bagian penting untuk sebuah website, hampir sebanyak isi di atasnya. Dengan hanya satu link ke Anda dari situs lain diindeks Anda biasanya bisa mendapatkan beberapa search engine bot mengunjungi situs Anda dalam waktu jam, bukan hari, atau bahkan berminggu-minggu melalui penyampaian manual. Kembali link biasanya berarti bahwa Anda dapat mencapai beberapa kata kunci yang wajar di beberapa search engine dalam beberapa minggu jika Anda memiliki situs kualitas yang baik.

Berbekal informasi di atas mudah untuk melihat betapa pentingnya link punggung, jadi sekarang Anda bertanya-tanya mana untuk mendapatkan mereka. Nah Anda disarankan untuk menjauh dari sumber jelek seperti saya yang telah disebutkan sebelumnya tapi mereka jarang bekerja dengan cara apapun, bukannya Anda harus mengunjungi tempat-tempat seperti WebHostingTalk & Forum Sitepoint mana banyak webmaster profesional dapat ditemukan. Disarankan Anda bertujuan untuk menghubungkan swap dengan website yang memiliki page rank google lebih baik dari diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan baik tanpa SPAM

 
Return to top of page Copyright © 2010 | GONDRONG Converted into Blogger Template by SEO DUNIA